May 22, 2013

RAJIN, RAJIN DAN RAJIN

Bila nak jadi rajin ni ...........

Mama selalu berangan nak jadi rajin,
Seorang Isteri yang rajin,
Seorang Ibu yang rajin,
Seorang Cikgu yang rajin,
Seorang bloger yang rajin,
Seorang Hamba Allah yang rajin,
Semuanya Rajinnnnnnnnnn


Tapi ..........
Bilaaaaaaaa

Doa
Picture









Maksudnya

Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku, yang tiada Tuhan pantas disembah melainkan Engkau. Tuhan yang telah menciptakan diriku. Aku adalah hamba-Mu dan aku ada dalam perjanjian-Mu, yang dengan segala kemampuanku aku laksanakan perintah-Mu. Aku berlindung kepada-Mu dari segala perbuatan buruk yang aku lakukan kepada-Mu. Engkau telah mencurahkan nikmat-Mu kepadaku, sedangkan aku senantiasa berbuat dosa. Ampunilah dosaku karena tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau.




No comments:

Post a Comment